Web Series Kopi Paste The Series: Bicara Cinta dan Keuangan Milenial

  • 2 min read
  • Oct 05, 2019
Web Series Kopi Paste The Series

Menggaet generasi milenial agar lebih melek terhadap asuransi sedang digalakkan oleh Sequis. Dengan meluncurkan Web Series Kopi Paste The Series, Sequis menggabungkan alur cerita cinta anak muda dengan pentingnya persiapan dana darurat dan pengelolaan keuangan menggunakan asuransi kesehatan dan jiwa.

  1. Cinta dan Keuangan

Web series yang diperankan oleh pasangan suami istri yang juga merupakan bintang FTV,  Sharena Delon dan Ryan Delon, bercerita tentang perjalanan cinta seorang wanita karier yang perfeksionis, terencana, teratur dan disiplin bernama San sedang mencari pria yang sama perfeksionisnya dengan dirinya.

Hingga dirinya dipertemukan dengan Joe, seorang pria yang memiliki sifat dan karakter yang mirip dengan San. Hingga suatu ketika hal-hal tak terduga terjadi sehingga perjalanan cinta keduanya harus berakhir tak sesuai rencana.

San, yang terbiasa dengan keteraturan dan terencana, merasa tertohok atas perlakuan Joe yang mirip dengannya. Ia lantas memikirkan makna jodoh dalam hidup. Padahal hidup adalah kejutan yang tak terprediksi apa yang akan datang selanjutnya.

Seperti kedatangan Josh, layaknya kejutan manis, Josh hadir membawa karakter dan sifat  baru yang sangat bertolak belakang dengan San. Namun, dengan kehadiran Joe, San menyadari bahwa banyak hal tak terduga terjadi dalam hidup.

Dan selalu akan ada kejutan di setiap perjalanannya. Apabila kita sudah mempersiapkan segala kemungkinan baik dan buruknya, kejutan tersebut akan membawa banyak warna dalam kehidupan. “Yang terpenting, kita punya partner yang tepat untuk menghadapi hal-hal yang tak terduga itu bersama-sama,” ujar San saat mensyukuri pertemuannya dengan Joe.

  1. Mempersiapkan segala kemungkinan

Seperti yang dikatakan oleh Josh dalam web series Kopi Paste The Series bahwa menangkap momen yang tepat dan menggunakannya sebaik mungkin adalah salah satu kunci kesuksesan seseorang. Sama halnya ketika Anda memiliki asuransi kesehatan.

Dengan asuransi, Anda tak akan melewatkan momen-momen penting seperti memberikan perlindungan kepada  diri sendiri dan keluarga. Meski terdengar klise, namun hal ini penting dilakukan agar Anda tak kelimpungan ketika momen tersebut menghampiri hidup Anda.

Misalnya, pada beberapa adegan di web series tersebut memperlihatkan ibunda San dan ayah Josh yang harus masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan karena penyakit asma dan jantung. Hal ini terjadi mendadak dan membuat semua orang khawatir.

Hal-hal tak terduga ini tentunya harus dilindungi menggunakan asuransi kesehatan agar keluarga Anda mendapat pelayanan prima dan mudah saat berada di rumah sakit hingga masa pemulihan. Seperti San dan Josh, keduanya hanya perlu mengeluarkan kartu asuransi Sequis yang bisa digunakan hampir di seluruh dunia untuk proteksi kesehatan keluarga.

Memberikan perlindungan kepada diri sendiri dan keluarga juga menjadi salah satu bentuk kepedulian dan kasih sayang. Sehingga hal ini penting sebagai antisipasi segala kemungkinan.

  1. Dana darurat

Asuransi kesehatan juga bisa digunakan sebagai dana darurat yang mampu meng-cover segala kebutuhan berobat Anda dan keluarga. Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan mahal harganya. Sehingga diperlukan perhatian dan perlindungan khusus agar hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Asuransi kesehatan dan jiwa tak hanya sekadar proteksi saja, namun juga sebagai alat investasi untuk masa depan Anda dan keluarga yang lebih aman dan terjamin. Seperti moto Sequis yakni ‘Your Better Tomorrow’ yang memberikan jaminan untuk masa depan yang lebih baik.

Pada web series Kopi Paste The Series juga diperlihatkan bagaimana asuransi kesehatan bisa menyelamatkan ibunya San dan ayah Josh dari penyakit-penyakit kronis seperti asma dan jantung.