Untung Banyak dengan Apply KTA BRI Briguna

  • 2 min read
  • Feb 14, 2020
pinjaman kta briguna

Saat ini banyak perbankan yang menawarkan kredit dengan persyaratan mudah dan plafon besar. Namun sayangnya bunga yang dikenakan cukup tinggi. Jadi Anda harus membayar cicilan dalam jumlah yang besar. Padahal masih banyak kebutuhan lainnya yang harus Anda penuhi. Apabila Anda sedang butuh dana besar, manfaatkan saja promo pinjaman KTA murah 2020 dari bank BRI. Promo ini hanya berlaku bagi Anda yang menggunakan rekening BRI untuk pembayaran gaji ataupun pensiun. Tidak perlu agunan sama sekali, pengajuan kredit Anda akan segera diproses.

BRI sebagai salah satu instansi perbankan terbaik saat ini memperkenalkan produk KTA terbarunya yang diberinama Briguna. Kredit tanpa agunan tersebut berani memberikan plafon dalam jumlah yang besar mencapai 1 miliar lebih. Tentu saja besarnya pinjaman disesuaikan dengan gaji. Sementara untuk tenor, maksimal 15 tahun. Briguna bisa dipakai untuk memenuhi segala jenis kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain sebagainya. Jika Anda pengguna rekening BRI dan payroll memakai rekening BRI juga, segera apply KTA BRI Briguna.

Keuntungan yang Ditawarkan oleh KTA BRI Briguna

Anda bebas memilih produk KTA yang sesuai dengan selera Anda. Namun pastikan Anda bisa melakukan pembayaran dengan lancar tanpa tunggakan sama sekali. Karena itulah, pilih KTA yang memberikan bunga rendah. Jika Anda apply KTA BRI Briguna, itu adalah langkah yang tepat. Karena produk ini memberikan banyak keuntungan kepada Anda sebagai debitur. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Syarat mudah dan tidak membutuhkan jaminan sama sekali
  2. Proses cepat, hanya butuh 1 hari kerja
  3. Jumlah plafon bisa mencapai 1 miliar, menyesuaikan dengan gaji
  4. Maksimum tenor mencapai 15 tahun
  5. Dicover dengan asuransi jiwa

Salah satu keuntungan yang harus Anda pertimbangkan ketika apply promo pinjaman KTA murah 2020 dari BRI adalah kredit tersebut dicover oleh asuransi jiwa. Jika debitur meninggal dunia, dana asuransi langsung cair untuk melunasi kredit. Jadi pelunasan kredit tidak dibebankan kepada anggota keluarga atau ahli waris.

Bagaimana Cara Mengajukan KTA BRI Briguna bagi Pensiunan?

Kredit Briguna tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan aktif tetapi juga pensiunan. Tentunya persyaratan utamanya, dana pensiun harus dibayarkan melalui rekening BRI. Setelah itu pensiunan bisa mengajukan pinjaman dengan mendatangi langsung cabang Bank BRI terdekat. Adapun tahapan pengajuan KTA BRI Briguna bagi pensiunan adalah sebagai berikut.

  1. Isi lembar aplikasi pengajuan dengan lengkap dan benar
  2. Lampirkan fotokopi KTP
  3. Lampirkan fotokopi NPWP
  4. Lampirkan pas foto suami dan/ istri
  5. Lampirkan slip gaji asli
  6. Lampirkan slip pengangkatan asli
  7. Lampirkan sk pensiun asli

Pensiunan yang diperbolehkan untuk mengajukan KTA Briguna maksimal berusia 75 tahun. Pengajuan akan segera diproses paling lama memakan waktu satu hari saja. Pensiunan bisa mengajukan plafon dalam jumlah besar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kredit Briguna dari BRI ini dicover oleh asuransi jiwa. Jadi keluarga tidak menanggung beban kredit ketika debitur meninggal dunia karena sudah dibayar oleh asuransi.

Tidak banyak produk KTA yang menguntungkan saat ini. Jadi manfaatkan promo pinjaman KTA murah 2020 dari BRI. Persyaratannya mudah dan tidak membutuhkan agunan. Prosesnya juga cepat. Plafon dan tenor bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan selama masih memenuhi ketentuan yang berlaku. Dan yang paling penting, suku bunganya lebih ringan bila dibandingkan dengan kredit dari instansi perbankan lainnya.