Tempat Wisata Baru di Bandung yang Paling Hits 2021

  • 2 min read
  • Jan 23, 2021
Wisata Panama Park 825 Bandung

Bandung sebagai kota pariwisata tidak henti-henti memunculkan wisata-wisata baru yang beken yang membuat pengen berkunjung terus ke Bandung. Saya akan review daftar pariwisata baru di Bandung yang wajib kamu Kunjungi saat liburan.

Seiring berjalannya waktu dengan perkembangan zaman yang semakin modern, begitu pula perkembangan pada wisata di Kota Bandung yang terus mengalami perubahan dan perkembangan yang semakin pesat serta banyak menghadirkan objek-objek wisata baru setiap tahunya.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung baik wisatawan Domestik maupun wisatawan mancanegara. Yang menjadikan destinasi wisata ini favorit untuk menghabiskan waktu liburan.

Untuk tidak membuang-buang waktu, kali ini saya akan memberikan daftar objek wisata baru yang ada di Bandung, dari info nama, alamat, daya Tarik wisata, tiket masuk, dan info keseluruhan dari wisata baru di Bandung.

1. Wisata Panama Park 825 Bandung

Wisata ini berlokasi di panama park di Jl. Jendral Sudirman No. 825 Kec Bandung Barat, Kota Bandung. Wisata ini memiliki konsep taman bermain dalam ruangan, yang telah di buka sejak 2019. Wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan Anda Bersama keluarga, dengan menikmati berbagai wahana yang ada di dalamnya.

2. Wisata Taman Asia Afrika Bandung

Wisata ini berlokasi di Jalan Jakarta, Kel. Kebon Waru Kota Bandung. Dengan berwisata di Kiara Artha Park ini a merupakan sebuah taman yang di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap taman ini tengah Hits di kalangan anak milenial yang sering di jadikan objek foto dan di pamerkan di jejaring social media mereka. Taman ini memiliki luas 1,6 hektar yang di buat dengan tujuan mengenang peringatan Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955 silam.

3. Wisata Lampion Park Tegallega Bandung

Wisata Lampion Park Tegallega Bandung berlokasi di Jl. BKR, Ciateul Kota Bandung Jawa Barat atau berada di Kawasan lapangan Tegallega Bandung. Patung-patung lampion yang memiliki banyak karakter unik yang menjadi daya Tarik tersendiri pada wisata ini.

4. Little Seoul Bandung

Wisata Little Seoul Bandung bertempat di Jl. Suwunggaling no. 10 Bandung Timur Kota Bandung. Wisata ini memiliki konsep yaitu kota Seoul Korea dan ada terdapat tempat makan khas Korea seperti dengan Namanya wisata ini memiliki suasana sama persisi seperti di kota Seoul Korea. Harga tiket masuk ke tempat wisata ini hanya Rp. 30 rb per orang, murah banget kan.

5. China Town Bandung

Wisata kampung China yang berlokasi di Jl. Kelenteng no. 41 Kota Bandung. Sama seperti wisata sebelumnya yaitu Little Seoul yang mengutamakan konsep ala-ala kehidupan orang China dari maulai suasana, makanan, adat dan juga arsitektur bangunan yang mirip di negara China.

6. Wisata Kalpa Tree Dine And Chill

Wisata Kalpa Tree Dine And Chill merupakan wisata yang menarik untuk di kunjungi. Wisata ini berada di Jl. Kiputih no. 37 Kota Bandung. Wisata ini sebenarnya sebuah Cafe yang memiliki fasilitas yang sangat unik di dalamnya. Terdapat sebuah kolam renang, yang bisa di jadikan tempat bersantai di kala kesibukan sedang padat-padatnya.

Berbicara mengenai pariwisata di Bandung tidak akan ada habisinya, banyak keunikan yang bisa kita gali dalam wisata yang ada di Bandung. Wisata memang menjadi penunjang perekonomian yang sangat vital, maka dari itu setiap daerah berlomba-lomba untuk meningkatkan pariwisatanya agar banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik mau pun mancanegara.