Truk merupakan salah satu kendaraan berat dan besar yang digunakan untuk mendistribusikan barang-barang dari suatu perusahaan produsen menuju toko penjualan. Truk paling tangguh di Indonesia diproduksi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang memiliki 3 pilihan seperti light duty, medium duty dan tractor head. Light duty dapat memilih jenis super economical, super power dan super speed. Untuk medium duty dengan pilihan 4×2 dan tractor head dengan 6×4 yang memiliki spesifikasi yang terbaik untuk jalanan.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Light Duty Power Colt Diesel FE 74 HD diantaranya:

  • Dimensi lebar keseluruhan 1970 mm, tinggi 2145 mm, tinggi minimal dari tanah 210 mm, jarak roda depan kiri dan kanan 1400 mm dan jarak roda belakang kiri dan kanan 1495 mm.
  • Berat chassis termasuk kabin 2330 Kg dan max GVW adalah 7500 Kg.
  • Kemampuan dengan kecepatan maksimum 120 Km/jam, daya tanjak dengan max GVW 47 Tan dan radius putar minimum 7.0 m.
  • Memiliki roda dengan ban 7.50-16-14PR dan velg 16×6.000GS, 6 studs.
  • Transmisi dengan model M035S5 dengan kopling plat kering tunggal dengan tipe 5 gigi maju dan 1 gigi mundur.

Distributor tractor head Mitsubishi menawarkan kabin jungkit sehingga akan mudah melakukan pemeriksaan dan perawatan kendaraan. Inspection Lid berada dibagian bawah jok penumpang untuk melakukan pengecekan mesin lebih mudah, terdapat tangki radiator yang berada di posisi bagian luar sehingga memudahkan dalam mengontrolnya. Memiliki chassis panjang yang kuat, kokoh dan lebih tahan lama.

Colt Diesel F3 74 HD telah mencetak Rekor Muri dengan Rekor Penjualan Truk Terbanyak yang memiliki Super Power. Truk yang digunakan tentu memberikan sensasi tersendiri dalam mengangkut barang. Truk ini menawarkan karoseri drump truck dan karoseri bak kayu. Jenis ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan jika mengangkut bahan pertanian dapat menggunakan bak kayu tapi jika mengangkut barang dapat menggunakan drump truck sehingga akan menjaga kualitas barang dan memberikan beban yang seimbang ketika mengemudi.