Kalau kamu ingin traveling atau liburan di Jakarta, kamu bisa menemukan beberapa tempat destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan kamu. Kamu bisa ke pergi ke tempat seperti TMII ( Taman Mini Indonesia Indah), Dufan ( Dunia Fantasi ), sea world, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketika kamu akan merencanakan pergi ke tempat yang kamu tuju, kamu juga harus tau rute/jalan yang akan kamu lalui. Otomatis kamu harus tau kendaraan umum yang melewati akses ke tempat tujuanmu. Namun dirasa sangatlah ribet, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil.

Ketika kamu menyewa mobil untuk liburan dijakarta, sebenarnya kamu sangat untung karena kamu tidak perlu pusing memikirkan rute kendaraan umum serta kamu juga bisa menyewa seorang supir untuk mengantarkan kamu ke tujuan wisatamu. Ingin tahu keuntungan jika kamu menyewa mobil di Jakarta? Berikut keuntungannya :

  1. Tidak mengalami stress atau kelelahan

Liburan merupakan momen yang harus dinikmati sangat nyaman dan tenang. Seperti anda tahu, lalu lintas Jakarta yang terkenal macet menjadi factor penyebab seseorang menjadi stress dan kelelahan akibat terkena macet dijalan. Namun jika kamu menyewa mobil, kamu tidak perlu pusing karena hal itu. Kamu bisa menyewa jasa supir agar kamu bisa beristirahat atau tidur ketika terjebak macet. Sehingga kamu mempunyai energy ketika kamu sampai di lokasi wisata dan Kamu juga tidak perlu khawatir tersesat.

  1. Perjalanan menjadi maksimal

Ketika kamu menggunakan jasa sopir pastinya kamu akan memaksimalkan waktu perjalanan liburan di Jakarta. Sopir yang sudah berpengalaman pastinya tahu lalu lintas dan jalur alternatif di Jakarta. Sangat cocok anda menggunakan jasa sopir ketika waktu liburan kamu sangat singkat karena sopir bisa mengantarkan dengan cepat di lokasi liburan kamu.

  1. Menentukan destinasi menjadi fleksibel

Saat kamu ingin menentukan destinasi wisata yang akan di dahulukan, sopir akan selalu mengikuti kemauan kamu kemana pun yang kamu mau. Keuntungannya lagi kamu bisa menikmati kuliner jajanan di kaki lima ketika dalam perjalan. Kamu bisa berhenti sejenak untuk menikmati jajanan ataupun ingin buang air kecil. Karena supir yang telah kita sewa sudah meluangkan waktunya untuk kita berlibur.

  1. Hemat biaya

Ketika kamu menggunakan jasa rental mobil untuk liburan mu, terbilang hemat biaya daripada menggunakan kendaraan umum. Karena jika kamu menggunakan kendaraan umum waktu kamu untuk liburan akan habis karena bergantinya kendaraan dari satu ke yang lain. Namun jika kamu menggunakan jasa rental tentu kamu akan hemat dalam biaya dan juga kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata dalam satu kendaraan. Dan juga bisa menghemat budget ketika kamu misalkan berpergian dengan teman-temanmu karena kamu bisa patungan dengan temanmu sehingga pengeluaran bisa lebih hemat. Belum lagi jika pemilik rental memberikan diskon harga karena kamu menyewa mobil dalam waktu yang lama.

  1. Merasa nyaman dan aman

Keuntunga terakhir yaitu kamu akan merasakan nyaman dan aman. Karena jika terjadi resiko pada perjalanan kamu misalnya kerusakan, kehilangan, bahkan kecelakaan yang terjadi selama perjalanan bukanlah tanggung jawab kamu. melainkan menjadi tanggung jawab supir dan si penyedia jasa rental mobil. Dan juga kamu tidak usah repot jika terjadi masalah pada mobil, karena setiap penyedia rental mobil akan langsung mengganti mobil yang baru.