Perbedaan antara orang-orang yang bepergian hanya membawa barang dan orang-orang yang tidak bepergian tidak tau apa yang mereka kemas tetapi bagaimana mereka berkemas. Posting ini membagikan tips saya tentang cara menggunakan Tas Ransel dan pengepakan agar lebih pas di tas jinjing Anda untuk perjalanan.

Sebagian besar barang bawaan sepakat bahwa cara terbaik untuk tetap teratur dan menghemat ruang adalah dengan menggunakan pengatur pengepakan. Mereka bisa berupa tas sederhana atau tas kemasan perjalanan yang lebih tahan lama atau tas kompresi. Dengan menggunakan organisator, Anda dapat mengelompokkan perlengkapan perjalanan Anda dengan setiap Tas Ransel yang berisi kategori item yang berbeda.

Menggunakan pengepakan perjalanan memiliki banyak keuntungan:

Paket lebih efisien

Mudah berkemas ketika Anda tahu apa yang terjadi di setiap tas dan bagaimana setiap tas cocok di bagasi Anda. Ini seperti permainan Tetris susun ulang tas dan barang-barang lainnya hingga pas dengan tas Anda, lalu tempelkan dengan sistem Anda. Anda akan merasa kurang stres ketika berkemas, karena Anda tahu semuanya akan cocok.

Temukan berbagai hal dengan mudah

Tas Anda berfungsi seperti laci di rumah. Anda tahu apa yang ada di dalamnya, sehingga Anda bisa mengeluarkan tas yang relevan daripada mencari-cari di bagian bawah koper Anda.

Menghemat ruang

Anda bisa memeras pakaian dalam jumlah yang mengejutkan ke dalam tas, sehingga Anda bisa berkemas lebih banyak. Tas kompresi bahkan lebih baik karena mereka mengeluarkan udara berlebih.

Jaga pakaian tetap bersih dan kering

Beberapa penyelenggara kedap air dan semuanya menawarkan perlindungan dari kotoran. Mereka juga dapat digunakan untuk melindungi pakaian di laci hotel berdebu.

Manfaat Menggunakan Tas Ransel Dalam Perjalanan!

Cegah overpacking

Batasi apa yang Anda kemas dengan memilih organizer untuk setiap kategori. Saya tahu bahwa satu tas besar sudah cukup untuk semua pakaian saya. Jika saya membeli barang baru dan cocok di dalam tas, saya bisa membawanya. Jika tidak, sesuatu yang lain harus pergi.

Tas Kompresi Perjalanan

Jika Anda kesulitan untuk memasukkan semuanya ke dalam tas Anda , pertimbangkan tas kompresi untuk mengemas pakaian. Ini adalah kantong plastik yang dapat ditutup dengan katup tekanan satu arah yang memungkinkan udara keluar tetapi tidak masuk.

Dengan menghilangkan udara berlebih, pakaian Anda dikompresi, dan Anda menghemat ruang. Tas pengepresan kompresi bekerja sangat baik untuk barang-barang yang lebih besar seperti baju hangat dan sweater, sehingga berguna untuk iklim dingin .

Karena kantong-kantong itu kedap udara, mereka menjaga pakaian Anda tetap bersih dan kering. Baik untuk mengetahui apakah Anda terjebak dalam hujan lebat atau di atas kapal kecil dengan semprotan laut.

Cara Menggunakan Tas Kompresi Perjalanan

Tas kompresi mudah digunakan. Anda melipat pakaian Anda dan membaringkannya di dalam tas, menutup tutupnya, kemudian menggulungnya, meremas semua udara. Ini membantu untuk melakukan ini di lantai dan mungkin berlutut di atasnya untuk menggunakan berat badan Anda untuk memeras udara sebanyak mungkin.

Saat memilih Tas Ransel kompresi, pastikan itu cocok untuk bepergian Anda harus bisa mengeluarkan udara dengan menggulungnya daripada dengan penyedot debu. Beberapa tas kompresi bagasi tipis dan mudah robe, ada baiknya berinvestasi dalam tas tahan lama, karena sulit untuk menemukan pengganti di luar negeri.