Mudah Sekali, Berikut Cara Bergabung dengan Jelita Reload

  • 2 min read
  • Feb 04, 2021
Mudah Sekali, Berikut Cara Bergabung dengan Jelita Reload

Sebagai server distributor internet dan pulsa legal dan ternama, banyak sekali yang ingin bergabung dengan Jelita reload. Harganya yang murah dan produk super lengkap menjadi daya tarik utama dari agen yang terletak di Magetan ini.

Namun demikian masih banyak orang yang bingung bagaimana cara bergabung dengan server pulsa andalan ini. Untuk membantu anda, kami telah merangkum dan mengulas secara detail bagaimana cara bergabung dengan Jelita. Simak ulasannya berikut ini!

Cara Bergabung dengan Jelita Reload

Untuk bergabung dengan distributor pulsa Jelita anda bisa datang langsung ke kantornya di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 04, Nguntoronadi, Magetan. Di sana anda akan disambut oleh Customer Service (CS) yang ramah dan bersahabat. Step pendaftaran selanjutnya akan diarahkan oleh CS tersebut. Anda cukup membawa Handphone sebagai alat transaksi dan uang Rp 50.000 untuk deposit.

Namun tenang bagi anda yang rumahnya jauh atau malas untuk bepergian, Jelita menyediakan layanan pendaftaran secara online. Dengan ini calon agen akan merasa dipuaskan dan senang bergabung dengan agen pulsa yang satu ini.

Berikut langkah-langkah untuk bisa daftar master dealer jelita reload;

  1. Kirim SMS Pendaftaran ke SMS Center

Untuk bisa bergabung dengan Jelita secara online, anda harus mengirimkan pesan ke SMS center. Format pendaftaran adalah sebagai berikut IKUT#NAMA OUTLET#KABUPATEN dan kirim ke SMS center. Contohnya IKUT#AMMARCELL#PONOROGO.

Berikut daftar SMS center dari Jelita;

  • 085707683888
  • 085707355888
  • 085335245888
  • 085204515888
  • 082338730888
  • 082331720888
  • 089651935888
  • 085704166888
  • 085732673888
  • 085704057888

Anda cukup mengirimkan form pendaftaran pada salah satu SMS center. Setelah itu, anda akan menerima pesan masuk yang berisi kode agen dan PIN sebagai bukti bahwa anda telah mendaftar di Jelita. Anda juga akan menerima password dan saldo deposit akun Mkios dari jelita.

Apabila dalam waktu lama anda tidak menerima pesan balasan, segera kirim form pendaftaran ke nomor SMS Center yang lain. Apabila masih belum juga mendapat respon, coba cek format pendaftaran yang anda kirim, apakah ada kesalahan atau tidak.

  1. Melakukan Penyetoran Deposit

Setelah ID agen, PIN, password, dan balance deposit didapatkan, langkah selanjutnya adalah dengan menyetor saldo deposit. Meksipun disetorkan kepada Jelita, tetapi saldo tersebut tetap bisa anda gunakan di kemudian hari. Penyetoran deposit untuk masing-masing agen bertujuan untuk membuktikan keseriusan agen untuk bergabung.

Tidak seperti agen internet dan pulsa lain, biaya deposit dari Jelita sangatlah terjangkau yakni Rp 50.000 saja. Setelah mendapat reply pesan, segeralah lakukan penyetoran deposit. Pasalnya terhitung 7 haru setelah pendaftaran anda belum juga melakukan pembayaran, maka secara otomatis ID akan terhapus oleh sistem.

Karena menyangkut nominal, oleh karena itu jangan pernah berikan kode PIN atau ID anda kepada orang lain. Bahkan kepada karyawan Jelita sekalipun.

  1. Langkah Lanjutan

Setelah melakukan pembayaran, apakah sudah bisa melakukan transaksi? Jawabannya bisa! Tetapi untuk masalah keamanan, sebaiknya anda melakukan langkah pengamanan ganda. Hal yang harus anda lakukan adalah dengan mengganti PIN Deafult dari pihak SMS center. Sebaiknya anda jangan menggunakan PIN Standar agar lebih aman.

Cara mengganti PIN cukup mudah, anda tinggal mengirim pesan ke SMS center dengan format GP.Nomor PIN Baru.Nomor PIN Lama. Contohnya GP.5678.1234 dan kirim ke salah satu SMS center.

setelah itu, lakukan pengisian saldo dan anda bisa melakukan transaksi sepuasnya.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai cara bergabung dengan Jelita. Bagaimana mudah sekali bukan untuk menjadi salah satu agen Mkios Jelita? Untuk informasi dan panduan lebih detail, anda bisa mengunjungi website resminya di www.jelitareload.id.