Manfaat Generos yang Bisa Dilihat Sejak Pemakaian 7 Hari

  • 2 min read
  • Aug 08, 2021
Manfaat Generos yang Bisa Dilihat Sejak Pemakaian 7 Hari

Generos menjadi salah satu solusi bagi orang tua yang anaknya memiliki berbagai permasalahan khususnya mengenai perkembangan otak. Banyak dari anak-anak di Indonesia yang mengalami kelemahan dalam perkembangan otak sehingga mempengaruhi kemampuan berbicara dan lainnya. Manfaat Generos sudah dibuktikan oleh banyak orang tua karena hasilnya sudah bisa dilihat sejak 7 hari pemakaian.

Manfaat Generos yang Bisa Dilihat Sejak Pemakaian 7 Hari

Dengan pemakaian 7 hari saja, anak Anda sudah akan memperlihatkan banyak sekali perubahan yang signifikan. Ingin tahu apa saja perubahan yang bisa dilihat pada 7 hari pertama pemakaian? Inilah jawaban yang selengkapnya:

  1. Anak yang Pasif Menjadi Lebih Komunikatif

Manfaat yang pertama adalah anak yang terlihat pasif menjadi komunikatif. Seperti yang telah disinggung di bagian atas bahwa manfaat yang paling utama dari Generos ini adalah menstimulasi otak anak. Biasanya digunakan untuk anak-anak yang mengalami kesulitan bicara padahal untuk usianya sudah bisa.

Nah, selama 7 hari pemakaian tersebut, anak yang semula tidak suka berbicara, terlihat diam, hanya tunduk patuh, menjadi lebih komunikatif. Anak memiliki banyak kosa kata baru karena daya ingatnya semakin tinggi.

Saat orang-orang di sekitarnya berbicara maka ia akan mengingat kata yang diungkapkan. Setelah itu, anak akan mengolahnya dan mencoba untuk mengatakannya. Memang bertahap sehingga orang tua harus terus mengajak komunikasi dengan lebih intens.

  1. Anak yang Malas Makan jadi Lahap

Nutrisi otak yang dimiliki oleh Generos ini juga mampu menstimulasi otak untuk menambah nafsu makan. Anak yang semula sering melakukan gerakan tutup mulut atau GTM menjadi lebih mudah makan.

Biasanya hal ini ditandai dengan berat badan yang bertambah. Memang tidak signifikan karena baru berjalan selama 7 hari. Berat badan akan bertambah seiring dengan penggunaan yang teratur.

Dengan ini, gizi anak juga akan semakin mudah terpenuhi. Mereka akan terlihat lebih segar dan aktif karena energinya juga lebih banyak. Untuk mendukung nafsu makannya, berikan makan secara teratur dan berikan makanan dengan nutrisi tinggi agar anak makin sehat.

  1. Anak yang Sering Malu Menjadi Periang

Beberapa anak yang memiliki kemampuan bicara terbatas biasanya akan malu melakukan interaksi dengan orang lain. Anak memilih murung atau bahkan tak ingin keluar rumah karena merasa komunikasi dengan teman atau orang lain kurangĀ  menyambung.

Namun, dengan penggunaan suplemen ini secara teratur maka anak menjadi terlihat lebih periang. Anak juga makin mudah berinteraksi dengan teman atau orang lain karena kosa katanya semakin banyak. Tentunya ini akan membuat orang tua makin bangga pada anaknya.

  1. Anak yang Sakit-sakitan Menjadi Terlihat Lebih Bugar dan Sehat

Karena anak kekurangan nutrisi biasanya kekebalan tubuhnya lembah yang hasilnya mendatangkan dampak sakit. Ya, anak sering mengalami sakit karena daya tahan tubuhnya memang masih cukup lemah apalagi ditambah dengan nafsu makan yang kurang.

Dengan Generos maka anak-anak yang sebelumnya sering sakit-sakitan akan terlihat lebih sehat dan bugar. Anak juga akan lebih jarang sakit serta terhindar dari penyakit berbahaya.

Itu dia beberapa manfaat Generos yang bisa Bunda lihat sejak pemakaian 7 hari. Tapi, semua itu juga harus didukung oleh orang sekitar anak agar hasilnya semakin maksimal. Bunda harus tetap aktif untuk bisa menstimulasi anak dengan lebih baik. Semoga, informasi di atas membuat Bunda makin yakin untuk membentuk fondasi anak yang lebih baik.