Lagu SlowRock Indonesia Paling NgeHITS

  • 2 min read
  • Aug 02, 2021
Lagu SlowRock

Slow rock merupakan turunan dari musik rock yang memiliki tempo lebih lembut dan pelan. Jenis musik slow rock banyak sekali mewarnai kancah musik Indonesia melalui lagu-lagu romantis dari band Indonesia kenamaan. Apa saja deretan lagu slow rock Indonesia paling ngeHITS yang cocok didengarkan untuk mengenang mantan? Simak di sini daftarnya!

1. Sanggupkah – Andy Liany

Lagu yang populer di era 90-an awal ini dinyanyikan oleh mendiang penyanyi Andy Liany. Memiliki lirik yang romantis dan melankolis, lagu ini sangat cocok untuk diputar saat mengenang mantan. Apalagi jika ditambah dengan suasana hujan yang romantis.

2. Bintang Hidupku – Ipank

Lagu slow rock Indonesia paling ngeHITS berikutnya adalah Bintang Hidupku dari Ipank. Dengan lirik yang romantis dan musik yang enak didengar, lagu ini pantas menduduki posisi teratas lagu-lagu slow rock terbaik Indonesia.

3. Rumah Kita – God Bless

Lagu yang sudah sering digunakan sebagai backsoud pariwara dan juga diaransemen ulang oleh penyanyi-penyanyi lain ini juga merupakan salah satu lagu slow rock Indonesia paling ngeHITS dan everlasting. Sepintas lagu ini memang tidak terkesan sebagai lagu cinta. Namun jika disimak baik-baik, lagu ini sebenarnya memiliki lirik yang romantis dan sangat cocok didengarkan untuk mengenang mantan.

4. Satu Jiwa – Power Metal

Lagu slow rock Indonesia ngeHITS yang populer di era 90-an ini merupakan salah satu lagu slow rock yang direkomendasikan untuk menambah suasana romantis saat mengenang mantan. Alunan musik dan liriknya sangat apik dan cocok untuk membawa suasana.

5. Ijinkan Aku Menyayangimu – Iwan Fals

Lagu slow rock romantis yang dinyanyikan oleh penyanyi rock dan balada ini sudah tak perlu diragukan lagi soal keromantisan lirik dan warna musiknya yang merdu. Lagu ini diciptakan oleh Iwan Fals pada dekade awal tahun 2000-an dan masih menempati hati penggemarnya hingga kini.

6. Masih Cinta – Kotak

Dilihat dari judulnya saja, lagu slow rock Indonesia paling ngeHITS yang satu ini jelas sangat cocok didengarkan untuk mengenang mantan yang masih dicintai. Lagu yang populer di tahun 2000-an ini dibawakan dengan sangat apik oleh Tantri, vokalis Kotak dengan aransemen musik khas slow rock yang sangat cocok didengarkan ketika sedang merindukan mantan yang masih dicintai.

7. Terlalu Manis – Slank

Bicara tentang band rock dan lagu slow rock romantis, SLANK adalah salah satu jawara di panggung musik rock tanah air. Lagu berjudul Terlalu Manis merupakan salah satu karya lagu slow rock paling ikonik milik Slank yang sangat cocok untuk didengarkann saat merindukan mantan. Liriknya begitu sederhana, tak sulit dimengerti namun tetap puitis dan romantis.

Nah itulah deretan lagu slow rock Indonesia paling ngeHITS yang cocok untuk mengenang mantan. Yang mana lagu favoritmu? Untuk mendapatkan kumpulan lagu – lagu diatas kamu bisa mendownloadnya melalui tautan link berikut ini download lagu mp3.