Keunggulan Membeli Pulsa Secara Online dan Cara Mengatasi Masalah Saat Isi Ulang Pulsa

  • PostShare
  • Feb 11, 2020
Pulsa Online

Kebanyakan masyarakat mungkin melakukan pengisian pulsa secara konvensional. Dan sekarang ini pengisian pulsa dengan cara ini sudah tidak efektif lagi. Dengan pelayanan yang kurang baik ini terdapat sering kali membuat pulsa yang dibeli tidak langsung terkirim atau berhasil.

Untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin Kamu perlu mulai memanfaatkan jasa pengisian pulsa secara online. Berikut beberapa keuntungannya: dan kamu bisa lihat tentang paket internet telkomsel Terbaru 2020.

Mudah dan Praktis:

Tidak perlu repot untuk keluar rumah, Kamu dapat melakukan pengisian pulsa dari mana saja dan kapan saja.

Harga Lebih Terjangkau:

Harga pulsa yang Kamu beli secara online juga seringkali lebih terjangkau dibanding dengan counter biasa pada umumnya. Bahkan, tak jarang akan ada promo potongan harga dan cashback saat Kamu melakukan pembelian pulsa secara online.

Harga pulsa yang dibeli secara online biasanya akan lebih murah dibandingkan Kamu membeli lewat counter pulsa biasa atau lewat minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Membeli pulsa dengan Online kamu bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 2 ribu sampai 4 ribu.

Transaksi Aman dan Terjamin:

Beli pulsa online juga jauh lebih terpercaya. Proses pengiriman pulsa untuk dapat Kamu terima juga bisa dibilang cepat. Jadi, Kamu tidak perlu takut jikalau pulsa yang dibeli tidak segera masuk padahal sedang berada pada keadaan mendesak.

Nominal Pulsa Lebih Beragam:

Membeli pulsa juga memberikan Kamu lebih banyak pilihan nominalnya. Dengan begitu, Kamu dapat membeli pulsa dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam melakukan transaksi pembelian pulsa, Kamu dapat memilih beberapa metode pembayaran yang tersedia yaitu via rekening virtual account atau kartu kredit yaitu:

Apa Saja Operator Seluler yang Tersedia

Pada saat awal perkembangan pada tahun 1994, operator seluler yang ada di Indonesia saat ini telah cukup banyak berkembang pesat. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pesaing baru pada bisnis di bidang operator seluler.

Hingga saat ini, masyarakat dapat menggunakan beberapa operator seluler berbeda yaitu:

  • Pulsa Telkomsel.
  • Pulsa XL.
  • Pulsa Tri (3).
  • Pulsa Indosat.
  • Pulsa Smartfren.
  • Pulsa Axis.

Cara Mengatasi Masalah Saat Isi Ulang Pulsa

Dalam melakukan pengisian pulsa, mungkin Kamu pernah mengalami beberapa kendala seperti, pulsa yang tidak masuk dan transaksi gagal. Ini bisa menjadi membuat pelanggan operator seluler jadi resah, dan terlebih lagi sedang dalam keadaan terdesak.

Namun, saat Kamu mengalami kendala tersebut, ada beberapa hal yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasinya. Salah satu cara termudah dalam mengatasi kendala saat melakukan pengisian ulang pulsa adalah dengan menghubungi customer service operator seluler yang Kamu gunakan atau lewat cara lain yang tersedia.

Untuk Pulsa Telkomsel:

  • Telkomsel Customer: 188.
  • Telkomsel General Inquiry: 0807-1811-811.
  • Telkomsel Overseas Support: +62811-0000-333.

Untuk Pulsa XL:

  • Xl Call Center: 187.

Untuk Pulsa Tri (3):

  • 3 Care: 2898-44000-123.
  • 3 Customer Care: 123.

Untuk Pulsa Indosat Ooredoo:

  • Call Center Indosat Ooredoo: 185.

Untuk Pulsa Smartfren

  • Call Center Smartfre:
  • 021-5010-000.
  • 0881-1223-344.
  • 021-3190-0303.

Untuk Pulsa Axis:

  • Call Center Axis: 838
  • Non Customer Call Center: 8000-838.

Dengan menghubungi layanan pelanggan, Kamu akan mendapatkan pengarahan ataupun penjelasan jikalau memang sedang ada gangguan yang terjadi pada operator seluler tersebut. Tak jarang pula Kamu akan mendapatkan kompensasi ataupun ganti rugi dalam bentuk lainnya jika memang terdapat kendala dari pihak internal operator seluler.

Related Post :