Jual Mobil Toyota Yaris: Intip Kelebihan Toyota New Yaris 2020

  • 2 min read
  • Feb 26, 2020
Mobil Toyota Yaris

Di kalangan pengguna mobil, produk keluaran Toyota memang terbilang cukup banyak diminati. Salah satunya yang cukup populer adalah Toyota Yaris. Tampilan mobil model facelift yang satu ini terbilang sangat menarik, sehingga tak heran jika selain nyaman untuk berkendara juga cocok untuk sekaligus bergaya. Untuk Toyota New Yaris 2020 masih berupa mobil city car dengan gaya hatchback. Untuk desainnya terlihat ada perbedaan dengan pendahulunya, terutama untuk bagian depannya. Dengan harga jual mobil Toyota Yaris yang berada di kisaran Rp 200 jutaan, tak heran banyak yang menjatuhkan pilihan pada mobil keluaran Toyota yang satu ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil Toyota New Yaris 2020, penting untuk mencari tahu kelebihan apa saja yang dimiliki. Untuk membantu Anda, berikut ini telah kami rangkuman beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil city car yang satu ini, yaitu:

  • Desain eksterior.

Untuk memberi kesan mobil city car yang menawan, sudah disematkan rear bumper depan berbentuk segitiga yang berukuran besar. Selain membuat tampilan lebih menarik, fitur ini juga membantu memberikan sirkulasi udara yang baik dari luar ke dalam bagian mesin sehingga mesin mobil tidak cepat mengalami overheat. Selain itu, pada bagian lampu depan sudah menggunakan teknologi LED yang mampu menghasilkan pencahayaan yang cukup terang, serta masih ditunjang dengan adanya fog lamp yang elegan.

  • Interior yang bagus.

Bagian interior tentunya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih mobil. Namun tenang saja, karena untuk Toyota Yaris sudah memiliki desain yang bagus dengan material pilihan untuk mendukung kenyamanan penggunanya. Selain dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan pada bagian interiornya, untuk bagian tempat duduk atau kursi sudah menggunakan bahan berkualitas yang membuat nyaman ketika digunakan.

  • Ruang bagasi.

Pada seri ini sudah dibekali dengan ruang bagasi yang cukup luas berukuran 15.3 Cubic Foot (Cu.Fy) hingga 15.6 cubic Foot. Dengan spesifikasi bagasinya ini mampu memuat 2 tas berukuran sedang. Jika ingin ruang yang lebih ekstra besar untuk menampung barang bawaan Anda, bisa dengan melipat kursi bagian belakang terlebih dahulu.

  • Fitur hiburan.

Untuk fitur hiburan yang disematkan pada mobil ini berupa Audio berteknologi Entune TM audio dengan 6 buah speaker pada tiap-tiap sudut. LCD display information yang elegan untuk informasi kondisi mobil, seperti informasi kapasitas tangki bensin, kecepatan, waktu, odometer, tripmeter, dll.

  • Fitur keselamatan.

Fitur keselamatan tentunya sangat berguna ketika digunakan berkendara. Adapun fitur-fitur yang telah disematkan, seperti fitur STAR Safety System yang telah didukung dengan teknologi VSC, Brake Assist (BA), Traction control (TRAC), Anti Locking Barking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EDB, dan Smart Stop Technology (SST).

  • Spesifikasi mesin.

Untuk seri yang satu ini sudah dibekali dengan mesin bertenaga 4 silinder In-Line dikombinasikan dengan 16 katup dan teknologi Dual VVT-i. Sehingga tak heran dengan spesifikasi mesin yang demikian mampu menghasilkan performa yang responsif yang berimbang dengan tenaga besar hingga 107 PS pada kecepatan 6.000 rpm dan torsi 14.3 kgm pada putaran 4.200 rpm. Dengan mesin 1.490 cc, membuat Toyota Yaris lebih bertenaga dibandingkan dengan Toyota Rush.

  • Fitur pengereman dan kaki-kaki.

Dengan harga jual mobil Toyota Yaris baru yang cukup terjangkau, juga sudah dilengkapi dengan fitur pengereman menggunakan rem cakram berventilasi diameter 14 di bagian depan. Untuk fitur ini tersedia pada Nuew Yaris TRD Sportivo. Sedangkan untuk tipe G Grade dan E grade masih menggunakan pengereman belakang tromol.