Jasa Kirim Barang ke Vietnam yang Banyak Direkomendasikan

  • 2 min read
  • Sep 13, 2021
Jasa Kirim Barang ke Vietnam

Sedang mencari jasa kirim barang ke Vietnam namun bingung memilih mana yang terbaik? Untungnya, Anda tidak sendirian karena memang masih banyak orang yang merasa kewalahan dalam menentukan pilihan. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya jasa sejenis yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Ditambah lagi, kurangnya pengalaman karena baru pertama kali mengirimkan barang apalagi keluar negeri. Meski demikian, tidak usah bingung terlalu lama karena ada banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jasa pengiriman yang terbaik.

Di era digital sekarang ini yang namanya informasi dengan bebas dan mudah didapatkan baik menggunakan PC maupun gadget. Tidak hanya dari blog atau situs saja, akan tetapi sosial media sekalipun bisa dijadikan sebagai referensi. Begitu juga bagi Anda yang sedang mencari jasa pengiriman khususnya ke luar negeri yang benar benar terbaik dan berpengalaman. Biasanya, para pengguna akan memberikan testimoni atau pendapat mereka sesuai yang dialami.

Mulai dari layanan, sistem yang digunakan, ketepatan waktu hingga harga yang diberikan untuk biaya pengiriman. Nah, dari sini Anda bisa menentukan apakah jasa tersebut memang layak digunakan atau tidak.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan Kios. Id yaitu sebuah layanan pengiriman yang sudah berpengalaman dan memahami seluk beluk tentang pengiriman. Cukup banyak kendala yang sering terjadi saat mengirimkan barang apalagi bila dikirim keluar negeri. Salah satunya adalah dokumen yang sesuai dengan ketentuan dari negara yang dituju. Jika surat yang diberikan tidak sesuai maka bukan tidak mungkin barang Anda akan tertahan di bea cukai untuk jangka waktu yang lama.

 Namun, hal ini tidak berlaku bagi Kios.id dimana segala dokumen yang dibutuhkan akan disiapkan sesuai dengan prosedur atau ketentuan yang berlaku termasuk negara tujuan seperti Vietnam. Sehingga, barang atau paket yang Anda kirimkan akan tiba tepat waktu. Tentu saja, hal ini bisa membuat pelanggan merasa puas dan memberi dampak bagi usaha Anda bukan?

Fasilitas lain dari jasa kirim barang ke Vietnam ini adalah harga yang diberikan cukup terjangkau. Dengan demikian, Anda tidak pusing memikirkan biaya logistik yang memang kita tahu menjadi kendala umum yang dialami oleh pelaku ekspor baik skala besar hingga yang kecil sekalipun. Cukup berikan informasi sesuai dengan produk yang Anda kirim nantinya maka estimasi biaya akan diberikan. Bahkan, bila perlu akan diberikan toleransi berat sesuai dengan aturan dari Kios.id

Selanjutnya, yang menarik dari layanan ini adalah tidak mematok jumlah kuota yang harus dikirim. Beda dengan jasa pengiriman yang biasanya memberikan patokan jumlah paket dan jika pun harus mengirim satuan maka akan dikenakan biaya lebih. Tentu, bagi Anda yang sedang mencoba untuk melakukan pengiriman keluar negeri maka tawaran ini memberikan kemudahan. Anda cukup menghubungi Customer Service dan tunggu beberapa saat maka produk atau paket Anda akan dijemput. Satu lagi, Kios.id tidak akan mengenakan biaya tambahan untuk hal ini. Menarik bukan?

Untuk bisa mengetahui tentang layanan dan estimasi biaya pengiriman maka kunjungi saja situs resmi Kios.id. Disana, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai cara untuk melakukan pemesanan layanan termasuk ongkos kirim ke negara tujuan. Jika Vietnam menjadi tujuannya maka carilah biaya ekspor ke Vietnam melalui fitur yang mereka sediakan.

Oh ya, biaya yang dikenakan tersebut adalah harga per kilo dalam mata uang rupiah. Bahkan, Anda tidak dikenakan fuel surcharge lagi. Mau bergabung?