Hotel di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Menyejukkan

  • 2 min read
  • Aug 29, 2020
Vila Air Natural Resort

Hotel di Bandung ini memiliki pemandangan bentang alam yang manakjubkan. Hanya dari kamar tidur Anda bisa menikmati hamparan kebun dan hutan yang luas diiriingi dengan suasana alam yang sangat indah. Atmosfer yang sejuk serta suara burung mendendangkan irama turut membuat liburan makin berkesan.

Bandung terkenal sebagai kota yang memiliki sejuta tempat wisata. Beberapa diantaranya merupakan wisata alam yang mempertontonkan bentang alam yang sangat indah. Suasana itu bisa kamu rasakan dari dalam hotel, apalagi setelah menghabiskan watku selama weekdays. Tempat berikut ini wajib Anda kunjungi untuk melepas penat setelah beraktifitas dan semuanya bisa Anda nikmati di Kota Kembang.

Vila Air Natural Resort

Vila Air Natural Resort terkenal di kalangan para traveller karena memiliki kolam yang menyerupai sungai sungguhan. Beberapa bangunan di dalam area ini juga dibangun agar menyatu dengan alam. Disini pengunjung bisa merasakan seperti menginap di sebuah desa di Jepang, terutama karena bentuk atap dan dindingnya seperti rumah panggung ala Negri Sakura.

Di sekitar villa kamu bisa melihat pemandangan langsung ke area perkebunan sayur. Suasana pedesaan yagn sangat menakjubkan untuk wisatawan yang biasa mengalami kemacetan kota.

Glamping Legok Kondang Lodge

Menginap ke Legok Kondang Lodge mengingatkan kita ke dalam suasana kemah ala hutan Afrika. Mungkin itu adalah konsep dari Legok Kondang Lodge agar pengunjung merasakan kemah dengan fasilitas premium. Hotel di Bandung ini dibuat dari tenda yang kemudian disusun sedemikian rupa agar pengunjung merasa berada di dalam kemah yang super nyaman. Bagian lantainya dilengkapi dengan parquet kayu yang bersih, agar tamu hotel tidak kedinginan saat suhu mulai turun.

Hanya beberapa langkah dari tempat tidur, pengunjung bisa melihat area persawahan yang hijau, kolam renang dan bersantai di atas ranjang simpul. Gaya bangunannya didesain dengan bahan kayu dominan sehingga menciptakan suasana alam yang estetis.

Green Forest

Terletak di area perbukitan namun hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari meeting room, wedding area, berbagai macam jenis kamar (suite, family, deluxe, superior, dll), restaurant, hingga event area. Kelebihan dari Green forest adalah pelayanannya yang sangat ramah dan bahkan pengunjung diperbolehkan camping di area hotel untuk menikmati alam Bandung yang sejuk.

Hal yang paling ikonik dari hotel di Bandung ini adalah jembatan gantung yang dikelilingi pohon bambu yang sangat lebat. Semuanya akan terlihat sangat epik menyatu dengan alam apabila fotografer mampu mengambil sudut pandang terbaik. Selain pemandangan yang hijau, pengunjung juga bisa berfoto di depan susunan batu tanah liat yang terletak di halaman hotel dan seolah berada di perbukitan Afrika.

Grafika Cikole

Jika Anda mencari penginapan yang super sejuk, mungkin Grafika Cikole bisa menjadi pilihan yang utama. Letaknya berada di tengah hutan pinus. Sebenarnya penginapannya merupakan bagian dari wisata terpadu dimana terdapat area wahana permainan untuk wisatawan, namun tiak menutup kemungkinan untuk Anda yang hanya sekedar ingin berplesir. Suhunya sangat dingin, rata-rata berada di 25 hingga 6 derajat karena letak hotel ini berada di 1400 mdpl.

Meski letaknya yang jauh dari keramaian namun Anda bisa menikmati fasilitas yang lengkap seperti restoran Sunda Buana. Resto Sunda Buana dirancang seperti ala cafe yang sering menghadirkan live music dan dilengkapi mushola.

Imah Seniman

Hotel yang terletak di Lembang ini sudah terkenal sejak dulu. Imah Seniman merupakan hotel berkelas dengan pemandangan alam yang menakjubkan dengan danau buatan. Pengunjung bisa menikmati alam langsung dari balkon kamar. Setiap kamarnya dirancang menyesuaikan kebutuhan pengunjung, mulai dari solo traeler atau kamar untuk keluarga.

Pengunjung diperbolehkan menikmati perahu kayuh yang ada di tengah-tengah penginapan, menelusuri area alam yang sangat luas. Konsep dari hotel di Bandung ini merupakan kenyamanan ala di desa dengan hidangan kampung yang lezat. Semuanya dipilih dari bahan-bahan pilihan sehingga rasanya sangat berselera. Di area Iman Seniman juga terdapat satu spot khusus untuk menjual souvenir sehingga Anda tak perlu jauh-jauh berburu oleh-oleh ke kota.