Eksplor Keindahan Kota Jakarta dengan Menginap di Hotel Murah Tebet

  • 3 min read
  • Jan 21, 2021
Hotel Murah Tebet

Kota Jakarta, Ibu Kota negara yang nyaris tak pernah tidur dan menyimpan banyak potensi wisata. Hotel Murah Tebet melengkapi perjalanan wisatawan dalam mengeksplor wisata Kota Jakarta. Baik wisata alam maupun taman edukasi juga hiburan keluarga.

Hotel Murah Tebet Solusi Menginap yang Nyaman di Kota Jakarta

Pemandangan kota metropolitan kian menarik perhatian wisatawan ketika dapat dinikmati dari salah satu kamar hotel murah Tebet yang nyaman. POP! Hotel Tebet, yang beralamat di Jalan Prof. Dr. soepomo no.29—Tebet merupakan hotel murah tetapi dilengkapi dengan beragam fasilitas yang ditawarkan.

Hotel ini menjadi solusi bagi wisatawan di kota metropolitan, untuk bisa menginap dengan nyaman tanpa takut menguras budget liburan.

Salah satu hotel city view favorit di Kota Jakarta, POP! Hotel Tebet memberimu pengalaman liburan yang menyenangkan dengan kerlip lampu kota di malam hari yang bisa kamu nikmati dari kamar hotel yang nyaman.

Selain pemandangan Kota Jakarta di malam hari, kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas hotel seperti meeting room, saluran TV berlangganan dan juga free wifi. POP! Hotel Tebet juga memberi 147 pilihan kamar modern nan kekinian, deposit box, serta lokasi yang mudah menjangkau berbagai obyek wisata populer di kota ini.

Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menginap di POP! Hotel Tebet

POP! Hotel Tebet yang memiliki lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan, cukup dekat dengan exit tol Pancoran dan juga Senayan. Dari hotel murah Tebet ini kamu akan lebih mudah mengakses destinasi wisata favorit keluarga yang wajib dikunjungi seperti di bawah ini.

1. Menelusuri Wisata Kota Tua

Salah satu tempat bersejarah yang juga menyajikan arsitektur bangungan khas Eropa, menjadi tempat favorit para kaum milenial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga juga teman ketika liburan.

Kamu bisa berswafoto dengan latar belakang bangunan khas kolonial Belanda yang indah atau bersepeda santai di sekitar area dengan menggunakan jasa persewaan sepeda yang ada.

Wisata Kota Tua nyaris tak pernah sepi pengunjung, terkecuali saat masa pandemi. Sebab di sana tempat beragam komunitas berkumpul dan bertukar cerita serta beragam aktivitas wisata dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Belum lengkap rasanya, jika kamu ke Jakarta tetapi tidak berkunjung ke Kota Tua.

2. Berwisata ke Kebun Binatang Ragunan dan Pusat Primata Schmutzer

Dari hotel murah Tebet, kamu juga bisa dengan mudah berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan dan juga Pusat Primata Schmutzer yang berada di tengah kebun binatang serta merupakan pusat primata terbesar di dunia yang berfokus pada penangkaran primata jenis Orang Utan, Simpanse dan juga Gorila.

Di sana kamu akan menyadari betapa Indonesia kaya akan ragam spesies satwanya. Kebun Binatang Ragunan memiliki setidaknya 260 jenis satwa asli Indonesia dan ada pula beberapa diantaranya satwa dari mancanegara. Tidak kurang dari 3000 spesies yang dapat kamu temui di sana. Bahkan jenis hewan yang sudah hampir punah spesiesnya juga bisa kamu jumpai di sana.

Kebun Binatang Ragunan akan menambah pengetahuanmu terkait satwa endemik Indonesia maupun spesies yang berasal dari mancanegara. Sebuah liburan bermuatan edukasi yang patut dan wajib untuk kamu kunjungi.

Dari hotel murah Tebet, kamu juga bisa dengan mudah berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan dan juga Pusat Primata Schmutzer yang berada di tengah kebun binatang serta merupakan pusat primata terbesar di dunia yang berfokus pada penangkaran primata jenis Orang Utan, Simpanse dan juga Gorila.

3. Berburu Kuliner di Tebet Raya

Berlibur ke Jakarta, terlebih jika kamu menginap di hotel murah Tebet maka wajib untuk mencicipi surga kuliner di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebut saja Sate Taichan Goreng di Jalan Tebet Raya dengan varian menu yang menggugah selera. Hanya dengan merogoh kocek mulai 50 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati sate taichan, thai tea, sate usus dan beberapa menu pilihan lainnya.

Di Tebet, kamu akan dengan mudah menemukan banyak kuliner legendaris nusantara hingga kekinian. Misalnya saja warteg yang sudah berdiri sejak tahun 70an dan banyak dikunjungi petinggi negeri. Menyajikan menu khas warteg yang sederhana tetapi sangat menggugah selera.

Ada juga cafe kekinian dengan menu khas kalangan milenial seperti bakso mozarella, bakso wagyu dan jangan lupa ayam kremes serta mie ayam super lembut yang murah tapi tidak murahan rasanya. Harga menunya pun beragam mulai di bawah 30 ribu hingga 50 ribuan.

Tebet yang memang memiliki mobilitas tinggi, bisa kamu jadikan tempat perburuan kuliner yang bervariasi. Hanya saja pastikan untuk cukup sabar saat mengantri karena beberapa kuliner di daerah Tebet ini yang sangat populer dan banyak dicari.

Liburan akan semakin berkesan ketika kamu bisa menikmati setiap momen dengan aman dan nyaman. POP! Hotels memberikanmu keduanya sekaligus keuntungan lain yakni murahnya harga sewa kamarnya. Berlibur ke kota besar bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang juga besar. Semua bisa kamu siasati, salah satunya dengan menginap di POP! Hotel Tebet ini.