Cara Praktis Beli Mobil di SEVA Pusat Mobil Murah

  • 2 min read
  • Oct 22, 2020
Cara Praktis Beli Mobil di SEVA Pusat Mobil Murah

Berencana untuk beli mobil? Mobil menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang bisa menunjang mobilitas seseorang. Meskipun begitu, tidak semua orang bisa membeli mobil karena beberapa faktor tertentu. Pun, kadang juga beberapa orang merasa bingung ketika akan membeli mobil. Nah, jika Anda berencana untuk membeli mobil, bisa memilih untuk membeli di SEVA pusat mobil murah. Tak hanya murah, namun cara pembeliannya juga sangat praktis.

Beli Mobil di SEVA

Bagi Anda yang belum tahu, seva.id merupakan salah satu platform atau marketplace online yang menyediakan penjualan mobil baru maupun mobil bekas. Dengan kehadiran seva ini, Anda bisa membeli mobil dengan mudah tanpa harus keluar rumah atau bahkan menghabiskan banyak waktu di perjalanan maupun di toko mobil. Anda hanya perlu scroling atau menyentuh layar ponsel dan Anda pun sudah bisa mendapatkan mobil impian.

Meskipun merupakan platform online, tidak perlu khawatir. Pasalnya, SEVA merupakan marketplace resmi yang merupakan besutan dari PT Astra Digital Internasional sehingga sudah terjamin keamananannya. Itulah mengapa, jika Anda ingin membeli mobil dengan praktis, SEVA pusat mobil murah adalah jawabannya.

Cara Membeli Mobil di SEVA

Setelah Anda mengetahui sekilas tentang seva ini, lantas bagaimana cara membeli mobil di Seva? Tentunya sangat mudah dan praktis sekali. Bagaimana caranya?

  1. Cara yang pertama, Anda cukup mengunjungi situs resmi seva.id atau bisa juga dengan mendownload aplikasinya.
  2. Kemudian, Anda lakukan pemilihan terlebih dahulu terhadap produk mobil yang diinginkan
  3. Jika ingin yang baru, maka pilih menu stock clearance
  4. Sementara untuk mobil bekas, bika memilih layanan expert
  5. Pilih mobil yang diinginkan, dari mulai brand, tipe, tahun keluaran dan hingga harga yang cocok bagi Anda
  6. Lihat informasi lebih detail mengenai mobil yang Anda ingin beli tersebut
  7. Jika sudah sesuai Anda bisa langsung mengajukan pembelian atau pemesanan
  8. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu tim untuk menghubungi sebagai proses lebih lanjutnya

Selain beberapa langkah tersebut, Anda juga bisa melakukan test drive terlebih dahulu untuk mengecek kualitas mobil. Anda bisa langsung mengisi form yang disediakan di situs SEVA pusat mobil murah. Nantinya, ketika sudah test drive dan cocok, maka tinggal langsung membayar di bagian sales operation setiap brand-nya. Sangat mudah, bukan?