Sebuah rayap kutu di rumah Anda bisa menjadi pengalaman stres. Apakah Anda khawatir rumah Anda mungkin mengalami serangan rayap? Cara terbaik untuk menyingkirkan rayap adalah dengan selalu menghubungi profesional pengendalian hama seperti Ehrlich.

Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya menyewa seorang profesional kontrol rayap:

Menghilangkan rayap secara mandiri kebanyakan tidak efektif dan tidak akan mencegah anti rayap menginfestasi properti Anda. Rayap adalah makhluk yang sangat tertutup yang sulit diidentifikasi tanpa pelatihan khusus.

Seorang profesional pengendalian hama yang terlatih dengan baik akan memastikan bahwa perawatan rayap diterapkan dengan cara yang paling aman. Metode perawatan yang akan digunakan oleh teknisi Ehrlich untuk membersihkan properti rayap tergantung pada spesies rayap.

Cara menghilangkan rayap di rumah

Tentu saja, hal terakhir yang Anda inginkan adalah menemukan rayap yang merasuki rumah Anda. Rayap tidak berbahaya bagi orang-orang karena mereka tidak berbisa dan mereka biasanya tidak menggigit orang. Namun, biaya kerusakan rayap dapat menjadi luas dan dapat membutuhkan banyak uang dari pihak pemilik rumah untuk diperbaiki.

Memperbaiki atap – genteng yang rusak dapat membiarkan kelembaban dan menciptakan lingkungan yang sempurna bagi rayap untuk mulai mengunyah dan menyiapkan sarang mereka.

Awasi AC – jika Anda memiliki unit AC di jendela, awasi. Kelembapan yang menetes dari AC dapat menyebabkan kayu di sekitar jendela menjadi lembab dan menciptakan area yang menarik untuk serangan rayap.

Periksa kayu di sekitar rumah Anda – selama musim semi dan musim panas, rayap menjadi yang paling aktif dan Anda, sebagai pemilik rumah, harus proaktif. Luangkan waktu untuk memeriksa balok kayu dan area kayu terbuka di sekitar rumah Anda. Tekan ibu jari atau jari Anda pada kayu yang terbuka dan jika kayu hancur, Anda mungkin memiliki rayap. Tangkap lebih awal dan Anda dapat menyingkirkan rayap dan menghentikan kerusakan.

Bagaimana Cara Menghilangkan Rayap Secara Alami?

Singkirkan kotak – rayap suka mengunyah benda-benda seperti kotak kardus. Jika Anda memiliki banyak dari mereka di sekitar rumah Anda, Anda meningkatkan risiko rayap menemukan rumah Anda. Simpan barang-barang di dalam kotak plastik alih-alih kardus, jadi jika rayap masuk ke dalam loteng, mereka tidak mulai mengunyah kotak.

Singkirkan kayu – Anda dapat menyimpan tumpukan kayu untuk api Anda, tentu saja, tetapi berhati-hatilah saat menyimpannya. Menumpuk kayu di sisi rumah bisa menjadi masalah dan dapat menarik rayap ke rumah Anda.

Cenderung kebun – perhatikan jenis mulsa yang Anda gunakan di kebun Anda. Gunakan mulsa yang terbuat dari bahan alternatif seperti kerikil atau karet sebagai pengganti kayu. Pastikan mulsa tidak berbatasan langsung dengan rumah Anda.

Singkirkan kelembaban – perhatikan pipa bocor, atau tempat di mana ada kayu yang lembab.

Segel jendela dan pintu – ketika petugas rayap keluar, mereka bisa masuk melalui jendela dan pintu yang pecah dengan celah dan celah. Menutup tempat-tempat itu.

Periksa lantai dan perabotan kayu – rayap akan mengunyah kayu yang mereka temukan dan bukan hanya balok kayu. Periksa spons di lantai kayu, periksa furnitur teras kayu. Periksa deck dan struktur kayu lainnya di properti Anda.

Singkirkan tumpukan pakaian – rayap mencari selulosa dan kain tertentu bisa sama menariknya dengan kayu bagi rayap. Ambil tumpukan pakaian dan simpan dengan benar dan hindari invasi rayap. Menghilangkan Rayap bawah tanah hidup di tanah dan memasuki properti dari tanah. Oleh karena itu, tanah di sekitar rumah atau bisnis perlu dirawat di samping galeri rayap yang ditemukan di dalam dan di luar struktur.