Cara Memesan Nasi Tumpeng Jakarta

  • 2 min read
  • Dec 12, 2019
Cara Memesan Nasi Tumpeng Jakarta

Tumpengan adalah salah satu budaya yang berasal dari Indonesia yang sampai saat ini masih di gunakan untuk memperingati atau merayakan suatu upacara atau kejadian. Di Jakarta Tumpengan tidak hanya dilakukan di rumah saja, tapi juga bisa dilakukan di kantor ataupun tempat umum, dikarenakan unsur budayanya yang sangat unik ini, tumpengan juga dapat di nikmati oleh pemilik dan para tamu acara yang hadir.

Jika anda ingin mengadakan suat perayaan acara dengan menggunakan tumpengan anda tidak perlu repot lagi untuk membuat tumpengnya sendiri, karena proses pembuatan tumpeng tidaklah mudah dan cukup memakan waktu yang lama. Saat ini sudah sangat banyak penyedia jasa pembuat tumpeng yang tersebar di ibu kota Jakarta, dengan beragam bentuk, harga, lauk pauk hingga service yang diberikan dan lainnya, tetapi yang perlu anda perhatikan adalah kredibilitas dari penyedia jasa itu sendiri, karena jangan sampai acara yang akan anda adakan berantakan karena tumpeng yang anda pesan tidak sesuai dengan apa yang sudah anda harapkan.

Berikut ini saya akan memberikan beberapa Tips dalam Memilih Penyedia Nasi Tumpeng di Jakarta

  1. Pilihlah Penyedia jasa pembuatan Nasi Tumpeng yang memiliki service yang baik, admin yang sopan, dan profesional, serta fast respon
  2. Cek informasi di Website dan Testimony pelanggan di Google dengan mengetik nama Penyedia Nasi Tumpeng yang akan anda pesan
  3. Periksa Nama pemilik Rekening di Google, apakah ada track record penipuan di dalamnya
  4. Pilih Penyedia Jasa yang menyediakan jasa pengiriman agar anda dapat fokus kepada persiapan pelaksanaan acara anda
  5. Pilih penyedia Jasa yang melakukan pengiriman yang menggunakan kurir sendiri atau bukan transportasi online, agar pesanan Anda yang diantarkan bisa terjaga kualitasnya atau tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

Apabila 5 Tips diatas sudah anda pastikan terpenuhi semuanya, anda dapat melakukan pemesanan Nasi Tumpeng kepada penyedia jasa pembuatan Nasi Tumpeng tersebut, ini bertujuan agar Anda lebih merasa tenang atau tidak khawatir saat melakukan pemesanan.

Salah satu penyedia jasa pembuatan nasi tumpeng yang memiliki kredibilitas yang baik di Jakarta adalah Royal Tumpeng, selain pengalaman di bidang catering yang sudah  cukup lama, sehingga untuk kualitas produk tidak perlu untuk Anda ragukan lagi, pelayanan yang diberikan pun sangat memuaskan bagi seluruh pelanggannya, dari adminnya yang ramah dan responsif, pengiriman yang di dukung oleh kurir yang profesional sehingga anda tidak perlu khawatir jika pesanan anda akan mengalami keterlambatan, ataupun rusak saat proses pengiriman, karena kurir yang kami punya selain menggunakan mobil, juga mendapatkan pelatihan terlebih dahulu sebelum membawa tumpeng dan juga sudah di lengkapi dengan alat penunjang seperti troli untuk membawa nasi tumpeng.

Royal Tumpeng juga memiliki Review yang sangat baik dari para customernya yang pernah memesan disana, sehingga ini dapat meyakinkan anda untuk memesan Nasi Tumpeng di Royal Tumpeng. Proses pemesanannya pun cukup mudah, selain pemesanan dapat di lakukan H-1 sebelum jam 3 sore, pembayaran pun dapat Anda lakukan dengan hanya DP 50% terlebih dahulu atau pembayaran Cash on Deliver (COD) dengan menggunakan email kantor saat proses pemesanan.

Untuk proses pengiriman seluruh wilayah Jakarta, Royal Tumpeng tidak mengenakan charge pengiriman yaitu free order atau gratis biaya pengiriman, sehingga harga yang anda bayarkan sesuai dengan harga yang sudah di tawarkan pada websiite atau pun saat anda melakukan pemesanan pada admin pemesanan. Selain Nasi Tumpeng Royal Tumpeng juga menawarkan produk lainnya, seperti tumpeng mini, nasi kotak, kue tampah hingga ke catering prasmanan.

Demikian informasi mengenai cara Pesan Nasi Tumpeng Jakarta yang dapat saya berikan semoga bermanfaat untuk Anda, jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentangan cara Pemesanan Nasi Tumpeng Jakarta Anda bisa langsung mengunjungi royalsnackbox.com untuk mengetahui informasi lebih jelasnya tentang harga dari Nasi Tumpeng Jakarta ini.