Bermain Free Fire tentunya mesti melalui sebuah fase pemakaian parasut. Namun tidak sedikit pemain yang tidak memakai parasut secara efektif dan berdampak fatal terhadap permainan mereka. Kali ini kami inginkan kasih ke kalian Tips Menggunakan Parasut Free Fire!

Yuk lihat di bawah ini!

  1. Selalu Pilih Lokasi Pendaratan Parasut

Lokasi pendaratan ketika anda menggunakan parasut, terdapat baiknya guna dipilih terlebih dahulu sebelum terjun. Hal ini dapat menciptakan penerjunan kalian lebih teratur rapi, sampai-sampai tidak kebingunan dan justeru melewati tempat terjun kalian. Gunakan map untuk membubuhkan sebuah penanda saat tempat pendaratan parasut kalian.

Pada ketika kalian sedang di dalam pesawat, kalian juga dapat menetukan tempat pendaratan yang sesuai dengan kalian ataupun anggota squad kalian. Jika tempat yang kalian tuju itu lumayan jauh, maka tidak terdapat salahnya langsung memakai Parasut saat baru turun dari pesawat.. Setelah tersebut kalian dapat mengarahkannya ke lokasi yang kalian tuju tersebut supaya sampai dengan cepat dan selamat. Hal tersebut dapat membuat kalian hingga ke tempat yang di inginkan, walaupun tempat tersebut jauh dari cakupan pesawat.

  1. Menjauh Dari Lokasi Pesawat Saat Parasut

Menjauh dari tempat pesawat lewat ketika parasut ialah salah satu tips bertahan hidup yang ampuh. Biasanya lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi pesawat lewat bakal lebih aman dan tidak tidak sedikit pemain beda yang bakalan mengekor kalian turun di tempat tersebut.

  1. Turun di Bangunan Dengan Lantai 2 Terbuka

Setelah kalian berparasut dan nyaris mendarat, usahakanlah cari bangunan dengan lantai 2 yang terbuka. Bangunan ini sesuai sekali sebagai lokasi pendaratan, disebabkan lantai 2 yang tersingkap tersebut tidak jarang sekali memiliki senjata untuk anda ambil. Dengan begitu anda tidak butuh lagi berlangsung jauh menggali pintu bangunan, serta tidak perlu fobia kehilangan loot.

Di masing-masing kota ataupun lokasi yang terdapat didalam game Free Fire ini, terdapat tidak sedikit sekali bangunan yang beragam. Kalian dapat menggunakan bangunan tersingkap untuk mengerjakan pendaratan. Hal ini bakal sangat bermanfaat sekali, sebab kalian dapat langsung masuk dan langsung mengerjakan Looting. Ini dapat saja menciptakan kalian lebih cepat menemukan senjata atau item daripada lawan kalian nanti.

Konten ialah milik dan hak cipta Esportsku.com

  1. Parasut Bareng Teman Tim Kalian!

Jika anda bermain squad, tidak boleh berpisah pada saat memakai parasut. Tentunya sangat riskan jika anda melakukan urusan tersebut, tidak sedikit pemain beda yang berpisah dari teman satu timnya ketika berparasut dan justeru mati ditangan kesebelasan lain. Selain tersebut jika anda menjauh dari rekan kalian, maka akan paling sulit mengerjakan revive andai kamu tertembak musuh.

Jika kalian bermain bareng sebuah squad ataupun rekan kalian sendiri, dicoba untuk dapat melakukan looting secara bersamaan bahkan kalau dapat turun bersamaan juga supaya kalian tidak terpencar jauh oleh rekan satu squad kalian. Bukan melulu itu saja, kalian juga dapat menggunakan parasut secara bersamaan supaya bisa menjangkau tujuan yang sama secara berkelompok.

Di dalam game Free Fire ini juga, terdapat tidak sedikit sekali tempat untuk mengerjakan pendaratan dan pada setiap tempat tersebut pun ada tidak sedikit sekali item – item yang bermanfaat untuk kita pakai nantinya. Kalian pun akan berpeluang untuk mendapatkan suatu item dengan level yang lumayan tinggi juga.

Itulah 4 tips efektif memakai parasut yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga saja berfungsi untuk kalian yang belum tahu mengenai tips tersebut! Share ini ya dan tidak boleh lupa guna berikan komentar!