3 Aplikasi Stalker Instagram Terbaru 2020

  • 2 min read
  • Jul 03, 2020
Aplikasi Stalker Instagram

Buat kamu pengguna akun instagram, seperti kamu harus tahu nih aplikasi untuk melihat daftar orang yang suka kepoin akun kamu, baik secara sembunyi – sembunyi maupun terang – terangan. Namun kita sebagai pengguna tentu saja tidak tahu siapa sih yang suka melihat akun kita baik itu postingan ataupun profilnya. Nah, buat kamu yang penasaran ingin mengetahui orang – orang yang selalu nongkrongin akun kamu, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai aplikasi stalker Instagram.

Apa Itu Stalker Instagram ? Nah, sebelum kamu menggunakan aplikasinya mungkin kamu sedikit penasaran dengan kata stalker ! Jika di artikan dalam bahasa Indonesia Stalker berarti orang yang suka melihat postingan instagram kamu, setiap hari mereka selalu ingin mengathui apa saja yang di posting oleh kamu.

Baiklah, tidak perlu buang – buang waktu lagi, yuk kita lihat saja aplikasi – aplikasi stalker instagram terbaru 2020 yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Stalker Instagram Terbaru 2020

  1. Follower Analyzer for Instagram

Ini adalah salah satu aplikasi stalker instagram yang paling ampuh untuk melihat daftar orang yang suka melihat instagram kamu. Dengan aplikasi ini kamu akan bisa melihat orang – orang yang paling banyak memberikan like dan juga komen pada akun kamu.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, silahkan kamu download aplikasinya di www.dulurtekno.co.id

Lalu bagaimana untuk menggunakan aplikasinya ? Berikut ini adalah caranya, silahkan kamu lihat untuk lebih jelasnya dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kamu download aplikasi Follower Analyzer for Instagram di hp kamu.
  2. Selanjutnya install aplikasinya.
  3. Kemudian buka aplikasinya.
  4. Untuk melihat berapa banyak stalker ig kamu, silahkan kamu log in di aplikasi tersebut.
  5. Tunggu beberapa menit sampai aplikasi memunculkan daftar fans akun instagram kamu.
  6. Fans tersebut adalah orang – orang yang suka kepoin akun instagram kamu ya kaka.

Jika akun kamu masih baru bisa jadi fans 0 di saat di cek oleh aplikasi ini, sebagai bahan percobaan silahkan kamu posting beberapa postingan di story instagram, tunggu beberapa hari maka fans akan muncul dan itu adalah orang yang suka melihat akun kamu.

  1. Followmeter Instagram

Untuk aplikasi stalker selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk cara kerjanya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas, jadi kamu perlu mendownloadnya saja yah jika ingin menggunakannya.

Dimana kita bisa mendapatkan aplikasi ini ? Tenang kaka, kamu bisa mendownloadnya langsung lewat link berikut yah : Followmeter Instagram

Untuk aplikasinya kamu bisa mengunduhnya untuk iOS dan juga Android ya kaka.

  1. iAsitant Follower Analysis

Meskipun sama – sama aplikasi stalker, namun aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu bisa menghitung siapa saya yang sudah memfollow kita dan unfollow akun kita. Kelebihan lainnya juga terdapat fitur notifikasi siapa saja yang baru saja unfollow akun kita lho, gimana kaka ? keren bukan ?

Untuk fitur – fitur yang di andalkannya, hampir semua sama dengan aplikasi yang telah kita sebutkan di atas.

Nah, itulah 3 aplikasi stalker instagram terbaru 2020 yang bisa kamu gunakan untuk melihat orang yang sering kepoin akun kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui lebih detail tentang pengguna instagram yang setiap harinya penasaran dengan kamu.

Semoga ulasan ini bermanfaat.